top of page
Gambar penulisanalisapost

Waka Poldasu Memberi Kejutan Kepada Wing III Paskhas di Hari Ulang Tahun HUT TNI AU Ke 75

Diperbarui: 18 Jun 2022


Foto : Humas

Medan Analisa Post | Dalam rangka sinergitas antara TNI dan POLRI yang lebih harmonis dalam semangat kebersamaan dalam bingkai NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) kepolisian daerah Sumatera Utara memberikan kejutan kue tart kepada Danwing III PASKHAS kolonel PAS Deni Hamdani SE. yang berulang tahun HUT TNI AU KE 75. Jumat (09/04/2021)


Kue tart ulang tahun HUT TNI AU KE 75 dari Waka Poldasu DR.H.Dadang Hartanto.SH.SIK.MSI di terima langsung dengan hangat dan bersahabat oleh Danwing III kolonel PAS Deni Hamdani.SE dan selanjutnya pemotongan kue tart secara simbolis kemudian serahkan oleh Danwing III kolonel PAS Deni Hamdani.SE kepada Waka Poldasu Brigjen pol DR H Dadang Hartanto.SH.SIK.MSI.

Foto : Humas

Tampak hadir di acara kejutan mendampingi Waka Poldasu Damsat Brimob Poldasu, Kombes pol Suheru dan Dir Bimas, Kombes pol Sofyan Hidayat serta Dir Samapta Kombes pol Yus Nurjaman.

Selamat ulang tahun HUT TNI AU KE 75 tentunya dengan harapan TNI selalu di hati masyarakat ,TNi selalu bersinergi bersama POLRI dalam menciptakan keutuhan bangsa menurut Waka Poldasu,TNI dan POLRI merupakan satu tubuh yang tak bisa di pisahkan.


Dan semoga seluruh personil di berikan kesehatan dalam menjaga keutuhan dan menjaga kedaulatan negara yang kita cintai ini. Papar Waka Poldasu Brigjen pol DR .H Dadang Hartanto.SH.SIK.MSI

Foto : Humas

Danwing III PASKHAS kolonel PAS Deni Hamdani.SE mengatakan bahwa ini sinergitas dan sodalitas yang selama ini terbina dengan baik antara personel Poldasu dan TNI AU Wing III Paskhas .

Danwing III Paskhas mengucapkan terima kasih banyak kepada Waka Poldasu Brigjen pol DR H Dadang Hartanto.SH.SIK.MSI dan jajaranya atas kejutan di hari ulang tahun HUT TNI AU KE 75 semoga berkah, semakin kompak dan sinergitas antara polri dan TNI AU di Medan


Diakhir acara, Waka Polda Sumatera Utara bersama rombongan langsung menuju lapangan apel Wing III Paskhas untuk melakukan sesi photo Bersama.(Edi)


Tag:

23 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya