top of page

Tim Relawan Eramilenial Siap Daftar ke KPUD Ende dengan Ratusan Pendukung

NTT - analisapost.com | Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ende 2024-2029, Erickson Emanuel Rede dan Awaludin, dikabarkan akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Rabu, 28 Agustus 2024 pukul 15.00 WITA.

Tim Relawan Eramilenial Siap Daftar ke KPUD Ende dengan Ratusan Pendukung
Tim Relawan Eramilenial Siap Daftar ke KPUD Ende dengan Ratusan Pendukung (Foto: Jemsnere)

Bertempat di Rumah Tim Kemenangan Eramilenial, Ketua Koordinator Kharman Sadokaki menyatakan, "Puji syukur atas kehadiran Tuhan Yang Maha Esa, Paket Eramilenial kami nyatakan siap mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ende besok hari Rabu sore,"ujarnya.


"Soal syarat-syarat pendaftaran, kami akan melibatkan keluarga, relawan, simpatisan, dan kerabat di masing-masing kecamatan, khususnya di empat kecamatan dalam kota. Besok juga, tiga partai pengusung akan hadir bersama kami, Tim Relawan Eramilenial," terangnya.


Ia menambahkan bahwa, "Untuk kehadiran dari pihak partai, sampai saat ini kami dari Tim Relawan Eramilenial belum tahu pasti. Namun, dari Relawan Eramilenial (Erick-Awaludin), kami pastikan sekitar dua ribu orang, bahkan lebih, dari kalangan simpatisan 'Pengga Pere' (kami paru pire, dalam bahasa daerah Ende Lio)." ucapnya.


Sementara itu, acara pendaftaran pada hari Rabu, 28 Agustus 2024, oleh Paket Era-Milenial (Erik-Awaludin) Kabupaten Ende akan dimulai pada pukul 12.00 WITA, di mana tim keluarga dan relawan Eramilenial akan berkumpul di Rumah Pemenangan di Jalan Durian. Pada pukul 14.00 WITA, massa akan bergerak menuju Paupanda untuk menjemput calon wakil dan keluarga besar di Paupanda.


Selanjutnya, pada pukul 15.00 WITA, massa akan bergerak menuju kantor KPUD untuk melakukan pendaftaran. Setelah pendaftaran, semua simpatisan akan berkumpul di Jalan Durian untuk makan bersama dan kemudian membubarkan diri.


Rute perjalanan menurut Ketua Eramilenial:

  • 12.00: Massa berkumpul di rumah pemenangan Erik dan Awal di Jl. Durian.

  • 14.00: Bergerak menuju Paupanda melalui rute Jl. Durian - Jl. Perumnas - Jl. Melati - Jl. Gatot Subroto - Jl. Kelimutu - Jl. Banteng - Jl. Sudirman - Jl. Soekarno - Jl. Slamet Riyadi - Jl. Gajah Mada - Jl. Teuku Umar - Jl. Ikan Paus (Paupanda).

  • Paupanda: Jl. Nusantara, Jl. Pertokoan, Jl. Soekarno, Jl. Kesehatan, Jl. Perwira, Jl. Pahlawan, Jl. Wirakarya, Jl. Prof. Wz. Yohanes, Jl. Anggrek, Jl. Durian, KPUD Ende.


Kharman Sadokaki juga menyampaikan alasan mengapa mereka memilih mendaftar pada hari pertama, "Kami kembali pada slogan 'Pengga Pere': Buka pintu, pendomprak pintu. Itu alasan pertama kami."


Terakhir, Kharman mengimbau kepada simpatisan Era-Milenial dan Sahabat Relawan, berdasarkan himbauan dari pihak Kepolisian Polres Ende, agar teman-teman yang menggunakan kendaraan roda dua saat pendaftaran Paket ERA ke KPUD mengenakan helm dan tidak menggunakan knalpot racing.


"Jika teman-teman menggunakan knalpot racing dan tidak menggunakan helm, maka pihak kepolisian akan mengambil tindakan sesuai aturan lalu lintas. Mari kita menjalankan Pilkada damai dan riang gembira," pungkasnya (Jemsnere).

223 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya