top of page

Telah Ditemukan, Jenazah Korban Tenggelam Jembatan Nginden

SURABAYA - analisapost.com | Jenazah yang diduga seorang pemulung (pencari rosok), laki laki usia sekitar 40 tahun, yang dilaporkan tenggelam setelah melompat (jatuh) dari jembatan Ngubden-Panjangjiwo, ditemukan pagi ini pukul 08.15 WIB. Lokasi penemuan sekitar 30 meter dari sisi jembatan.

Penemuan jenazah korban tenggelam
Penemuan jenazah korban tenggelam (Foto: Radit)

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Tego S Marwoto menuturkan, tim gabungan dari BPBD, DPKP, serta kepolisian yang diterjunkan pagi ini mulai pukul 07.30 WIB. sekitar 50 orang personel untuk melakukan pencarian pagi ini, dengan dukungan tiga perahu karet, dua penyelam.


Korban ditemukan di timur jembatan sisi utara sekitar 30 meter dari tempat jatuhnya korban. Jenazah langsung dimasukkan ke kantong jenazah warna kuning yang sudah disiapkan.

Setelah menunggu kesiapan mobil ambulance dan tim medis selama hampir satu jam dari penemuan, pukul 09.00 WIB. jenazah dinaikkan ke bibir sungai, untuk kemudian dibawa ke RSUD DR Soetomo.


Sebelumnya, tadi malam seorang ojol melihat seorang pencari rongsokan melompat dari atas jembatan Nginden-Panjang jiwo sekitar pukul 15.30 WIB dan laporan masyarakat atas kejadian tersebut masuk ke Polsek Tenggilis pukul 16.43 WIB.


Dari laporan warga, kemudian ditindaklanjuti oleh polsek Tenggilis dan BPBD dan DPKP Kota Surabaya dalam upaya pencarian. Pencarian dilakukan dari sore hingga pukul 21.00 WIB.(*)

1.047 tampilan0 komentar

Comentarios


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya