top of page
Gambar penulisanalisapost

Tak Peduli Berita Hoax, Warga Cimanyangray Tetap Vaksin

Banten, Analisa Post | Program vaksinasi putaran pertama desa Cimanyangray kecamatan Gunung Kencana kabupaten Lebak Banten tetap patuhi protokol kesehatan.

Foto : Aji

Warga desa Cimanyangray penuhi panggilan wajib sehat di program vaksinasi. Bertempat di kantor desa Cimanyangray Kecamatan Gunung Kencana Kabupaten Lebak Banten. Warga tetap sabar dan antri walau harus panas panasan dan tetap patuhi protokol kesehatan.


Euis Jamilah istri kepala desa Cimanyangray, Parid Ibnu Akhsin, juga ikut memandu masyarakat dalam program tersebut. Euis juga menghimbau pada seluruh warga nya. Agar ikut program vaksin tersebut sampe selesai. Kecuali ibu hamil muda dan orang sakit."Ujar Euis

Foto : Aji

Kurang lebih sekitar 200 peserta vaksin yang hadir. Walau banyak isu berita hoak tentang program tersebut, tapi peserta yang hadir cukup maksimal. "Memamg perlu pengarahan yang jelas untuk semua warga kebanyakan tidak mau ikuti vaksin karena takut mati."Imbuhnya.


Para panitia vaksin juga menganjur kan pada setiap warga. Agar trus melaksanakan program vaksinasi tersebut sampe selesai. Demi memghindari penyakit yang tidak di ingin kan yaitu virus corona. Red.(Aji.B.S)

Tag:

24 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya