top of page

Setelah Risma, Luluk dan Lukman Menuju KPU dengan Kereta Kencana

SURABAYA - analisapost.com | Pasangan Luluk Nur Hamidah dan Lukmanul Khakim dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur untuk pemilihan gubernur Jawa Timur 2024. Pasangan ini tiba di kantor KPU Jawa Timur pada pukul 09.41 WIB, Kamis (29/8/24) malam.

Luluk Nur Hamidah dan Lukmanul Khakim dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)
Luluk Nur Hamidah dan Lukmanul Khakim dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) (Foto: Div)

Luluk dan Lukmanul tampil mengenakan kemeja putih dan celana hitam yang dipadukan dengan syal berwarna merah dan kuning emas dengan logo KPU. Yang tampak menonjol kehadiran mereka didampingi Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum PKB dan diiringi kereta kencana diikuti oleh sorak sorai para pendukung yang turut mengiringi mereka saat memasuki gedung KPU.


Pasangan Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim hadir untuk mendaftarkan diri setelah pasangan Tri Rismaharini dan KH Zahrul Azhar Asumta, yang akrab disapa Gus Hans, menyelesaikan proses pendaftaran mereka. Pasangan Risma-Gus Hans tiba di KPU Jawa Timur pada pukul 07.52 WIB, lebih awal dari pasangan Luluk-Lukmanul.


Dalam pidatonya Luluk yang juga anggota DPR-RI mengatakan bahwa ingin merubah Jawa Timur menjadi lebih baik.


"Kami juga punya komitmen dan ingin mengukir sejarah baru untuk provinsi Jatim dan ingin mengubah Jatim menjadi Provinsi yang membanggakan," ujarnya.


Senada juga diungkapkan Muhaimin,"masyarakat perlu pemimpin yang fresh untuk menahkodai Provinsi Jatim," terangnya.


Untuk proses verifikasi dokumen serta persyaratannya yang diserahkan telah dinyatakan lengkap. Selanjutnya akan menjalani test kesehatan.(Che)


Dapatkan update berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari di analisapost.com


Editor: Dewi

1.043 tampilan0 komentar

Kommentare


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya