top of page
Gambar penulisanalisapost

Setelah Mengikuti MPAB dan MABIM Anggota Muda PMKRI Cabang Ketapang Santo Matius Dikukuhkan

KETAPANG - analisapost.com | Sebanyak 23 orang yang menjadi peserta calon anggota Baru di Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Ketapang yang mengikuti Masa Pengenalan Anggota Baru (MPAB) dan Masa Bimbingan (MABIM) yang dilaksanakan di pantai Air Mati Permai Kabupaten Ketapang Kalbar Minggu 05/12/2021.

Foto : Dokpri

Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia merupakan suatu Organisasi pengkaderan yang dapat menghasilkan Generasi yang siap menerima kemajuan zaman secara Nasional maupun Internasional tak menutup kemungkinan setiap aspek yang perlu dipersiapkan di masa akan datang baik segi Ekonomi dan Sosial.


Setelah mengikuti Tahap Masa Pengenalan Anggota Baru (MPAB) dan Masa Bimbingan (MABIM) banyak hal yang perlu dilatih untuk menciptakan Kader yang militan yang mampu menumbuhkan daya saing yang tinggi, setelah melakukan tahap yaitu MPAB dan MABIM diharapkan semua kader-kader ini bisa mendapatkan manfaat yang lebih karena banyak pengalaman melalui materi yang disampaikan oleh senior dan alumni PMKRI.


David Extrada selaku panitia Masa Bimbingan (MABIM) mengucapkan terimakasih kepada Pastor moderator, Senior dan Alumni PMKRI yang telah menyempatkan diri untuk bisa memberikan materi kepada kawan-kawan PMKRI yang baru bergabung."saya apresiasi keantusiasan anggota muda yang selalu mengikuti kegiatan yang kami laksanakan mudah-mudah kawan-kawan yang baru ini bisa meneruskan bahkan bisa membuat PMKRI lebih maju lagi," ungkap Ketua Panitia yang kelahiran Tumbang Titi. Kamis 09/12/2021.


Ditengah kesibukannya hadir juga Senior PMKRI Damianus Dito selaku Ketua Demisioner Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia PMKRI Cabang Ketapang Periode 2019-2020,"saya berharap dengan adanya kegiatan ini diharapkan semua anggota muda benar-benar bisa menerima semua materi apa yang disampaikan bahkan kemarin waktu MPAB dan MABIM praktek langsung untuk menciptakan kader-kader yang mampu bersaing di masa yang akan datang dan nanti pasti PMKRI akan melaksanakan Latihan Kepemimpinan Kader (LKK) saya harapkan anggota baru ini hadir untuk mengikuti kegiatannya," tuturnya. (Dicky Merabung)

591 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Commentaires


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya