top of page

Seorang Pemulung Tenggelam di Sungai Jagir dan Belum di Temukan

SURABAYA - analisapost.com | Seorang warga dilaporkan tenggelam di Sungai Jagir, Rabu (4/9/24) menyebabkan kemacetan parah di sekitar Jalan Nginden. Hingga pukul 20.00 WIB, petugas masih melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet yang diterangi lampu senter.

Pencarian korban di kali Jagir Surabaya
Pencarian korban di kali Jagir Surabaya (Foto: Div)

Pada pukul 20.15 WIB, pencarian diteruskan dengan perahu karet menyusuri bawah jembatan sambil memeriksa rerimbunan eceng gondok. Tim penyelam mulai diterjunkan pada pukul 20.30 WIB untuk melakukan pencarian lebih intensif di bawah arus sungai.


Kompol I Made Patera, Kapolsek Sukolilo, mengungkapkan bahwa pihak kepolisian baru menerima informasi mengenai kejadian ini sekitar pukul 16.43 WIB. Made menyatakan "bahwa pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang menyaksikan kejadian ini akan segera dilakukan,"ujarnya.


Dari pantauan awak media AnalisaPost, pencarian dihentikan pada pukul 21.00 WIB dan direncanakan akan dilanjutkan besok pagi pukul 07.30 WIB. Petugas juga mendirikan posko di dekat jembatan untuk memantau perkembangan dan menerima laporan dari masyarakat jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarga.


Menurut informasi sementara dari warga, korban yang tenggelam adalah seorang pemulung, namun belum ada konfirmasi resmi mengenai identitas atau detail lebih lanjut mengenai kejadian ini. (Che)


Dapatkan update berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari di analisapost.com

788 tampilan0 komentar

Commentaires


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya