top of page
Gambar penulisanalisapost

Senja di ABH Cafe Sawah Dengan Sejuta Cerita Sidoarjo

SIDOARJO - analisapost.com | Sidoarjo adalah kabupaten kecil yang biasanya hanya dilewati ketika menuju Surabaya atau Gresik. Wilayah yang dulunya merupakan Kerajaan Jenggala ini cukup asik didatangi untuk bersantai. Apalagi ada banyak kafe yang bisa dijadikan tempat nongkrong favorit dan spot foto-foto. Sabtu (26/02/22)

Cafe ABH Tepi Sawah dengan konsep alamnya (Foto: Div)

Seperti Cafe ABH Tepi Sawah berlokasi di jl. Antartika 90 Siwalan panji Buduran Sidoarjo. Tampak depan terlihat sederhana dan biasa saja. Tapi saat berjalan menuju kebelakang akan di buat kaget. Tempat yang mengusung konsep outdor, kembali kealam dengan menikmati suasana senja di tepi sawah adalah pemandangan langit yang sangat indah. Langit yang berwarna jingga dan kekuning-kuningan membuat siapa saja akan terpana ketika melihatnya.


Cafe yang buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai jam 9.00 WIB. Pengunjung akan semakin ramai berdatangan saat hari mulai larut, khususnya saat pergantian dari sore ke malam hari. Bagi yang merindukan suasana senja, cafe ini sangat cocok untuk nongkrong dan melepas penat sejenak dari kepenatan di kota.


Pengelola cafe menyediakan berbagai spot foto instagramable yang tidak boleh dilewatkan. Salah satu spot foto utama yang menjadi pavorit pengunjung adalah sebuah tenda berbentuk lingkaran dan transparan. Karena selain aman, juga bisa langsung melihat suasana meskipun hujan.


Wahyu manager dari Cafe ABH Tepi Sawah ini mengatakan,"Kita membuat konsep ini karena kita lihat kesibukan-kesibukan warga yang pulang kerja pasti lelah dan stress. Nah kami berharap dengan adanya Cafe ini siapapun bisa datang untuk menghilangkan rasa jenuh." ujarnya kepada awak media Analisa Post.


"Disini kami memberikan fasilitas sound sistem, mic bagi komunitas atau perusahaan yang ingin mengadakan even lengkap dengan MC nya pastinya free wifi. Untuk menu makanan bisa request dan harga bisa di sesuaikan jika dengan jumlah banyak." Jelas pria yang memiliki pengalaman pernah bekerja di beberapa resto dan hotel.


Yang menarik meskipun cafe yang baru di buka 3 bulan dengan harga yang masih bisa di jangkau berkisar 10-28 ribu sudah bisa menikmati makan enak. Di area outdoor tempat duduk sudah dilengkapi atap rumbai, berharap bisa menjadi icon Sidoarjo dengan nuansa makan yang berbeda di tengah-tengah area sawah, bisa menimbulkan kesan sendiri(Dna/Che)



1.261 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya