top of page

Rayakan HUT Ke-113, Hotel Majapahit Gelar Donor Darah dan Drama Teatrikal

SURABAYA - analisapost.com | Bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila Hotel Majapahit Surabaya MGallery merayakan Hari jadinya ke 113 dengan mengadakan acara donor darah diruang Balai Adika, Balroom Hotel Majapahit Surabaya MGallery mulai pukul 09.00-13.00 WIB, Kamis (1/6/23).

Pendaftaran donor darah dibuka mulai 1 hingga 25 Mei 2023. Dalam kesempatan ini, peserta donor darah juga dapat menikmati keindahan Hotel Majapahit Surabaya MGallery yang dikemas dalam bentuk hotel tour secara gratis.


Essa Adeline, Marketing & Communications Executive Hotel Majapahit mengatakan dalam aksi donor darah tersebut ditargetkan menghasilkan 113 kantong darah. Selain diikuti oleh warga dan karyawan, sejumlah tamu hotel juga ikut berpartisipasi dalam aksi sosial tersebut.


"Kegiatan ini bertujuan selain bentuk rasa syukur kami di usia ke-113, tahun ini, juga menumbuhkan semangat peduli kami kepada sesama, kata Esha di sela-sela kegiatan.


Aksi sosial tersebut merupakan kerjasama antara Hotel Majapahit dengan PMI Surabaya. Menurut Esha donor darah yang dilakukan juga bertujuan memenuhi kebutuhan kantong di PMI. Diharapkan pendonor turut berperan untuk membantu dan menyelamatkan mereka yang membutuhkan.

Essa Adeline, Marketing & Communications Executive Hotel Majapahit
Essa Adeline, Marketing & Communications Executive Hotel Majapahit (Foto: Div)

"Tidak cukup sampai disitu, kami juga mengundang warga Kota Surabaya untuk menyaksikan pagelaran seni pada hari Minggu tanggal 4 Juni bersamaan dengan Car Free Day. Pagelaran seni yang merupakan rangkaian HUT Hotel Majapahit Surabaya MGallery, menampilkan seniman ternama Jawa Timur yang tergabung dalam Soerabaja Djoeang yang dibimbing oleh Bapak Heri Lentho, seorang Art Direktur, Koreografer, sekaligus Stage Manager dan akan berkolaborasi dengan Amadeus Enterprise, sebuah organisasi orkestra terkemuka yang menampilkan pertunjukan musik, event organizer musik, dan pendidikan musik di Surabaya," terangnya yang di sampaikan kepada awak media AnalisaPost saat di konfirmasi.


"Pertunjukan ini juga sebagai wadah bagi para seniman tersebut untuk menampilkan sekaligus memperkenalkan karya dan bakat mereka kepada warga Surabaya," papar wanita cantik berkulit kuning langsat.


"Harapannya hotel Majapahit dapat menjadi ikon kota Surabaya dan tidak pernah di lupakan oleh warga Surabaya khususnya. Apalagi ini Hotel sejarah. Sebagai hotel penuh sejarah pastinya banyak kisah - kisah perjuangan arek - arek Suroboyo dalam melawan penjajah," tutupnya. (Che/Dna)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

Comentários


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya