top of page

Polsek Bengo Menerima Kunjungan Komunitas Motor.B2NC

Diperbarui: 23 Jul


Foto : Humas (Saat menerima plakat dari komunitas motor)

Bone-Sulsel, Analisa Post | Polres Bone melalui Polsek Bengo yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu A. Jalalluddin S.OS menerima lansung kunjungan ketua Komunitas Motor Fauzi yang kerap disapa om Uci bersama rombongan yang ada di Bone Barat Mako Polsek Bengo. Senin (12/04/2021).

Foto : Humas

"Kunjungan dilakukan dalam rangka mendukung Polsek Bengo yang baru saja di kukuhkan dari Subsektor naik menjadi Polsek Bengo dan sekaligus pemberian pelakat." ungkap Om Uci


Iptu A.Jalalluddin mengatakan, "Kami mengapresiasi kepada masyarakat atas dukungan yang di berikan kepada kami dan semoga kedepannya Polsek Bengo semakin dekat dengan masyarakat melalui Babinkamtibmas yang ada di desa sehingga bisa medukung perogram Bapak Kapolri menjadi Polisi Presisi. Dan di samping pertemuan yang kita lakukan bersama Komunitas Motor ini, kita juga menyampaikan tetap mematuhi peraturan lalu lintas." Tutur A.Jalalluddin.

Foto : Humas (Foto bersama Komunitas Motor)

"selain taat berlalu lintas kita juga harus mengikuti perokes karena kita masih di landa pandemi Covid-.19 jangan lupa pake masker cuci tangan dan jaga jarak." Pungkasnya. (Syam86)

76 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya