top of page

Polres Bone Kembali Raih Dua Penghargaan

Diperbarui: 17 Jun 2023

BONE - analisapost.com I Dibawah komando AKBP Arief Doddy Suryawan, Polres Bone kembali meraih dua penghargaan sebagai wujud pengakuan pimpinan atas kinerja dan prestasi bagi Personel yang telah bekerja dengan baik serta sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Acara penyerahan dilaksanakan pada acara Rakernis Kehumasan Polda Sulawesi Selatan di Aula Mappaodang Polda Sulsel yang diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kombes Pol. Komang Suartana mewakili Kapolda Sulsel. Kamis (16/6/2023)


Penerimaan berlangsung di Polda Sulsel oleh Bripka Rosnaeni dan ini merupakan pencapaian luar biasa karena mendapat dua penghargaan sekaligus sedangkan pada tahun lalu Polres Bone juga menerima penghargaan yang sama.


“Alhamdulillah tahun ini Polres Bone kembali meraih 2 pengharagaan sekaligus, dan ini yang kedua kalinya dimana tahun lalu kami menerima penghargaan yang sama, penghargaan ini merupakan motivasi personel Polri untuk senantiasa semangat bekerja dengan hasil prestasi yang membanggakan,” jelas Rayendra.


Sudah menjadi tradisi di institusi Polri, kalau ada anggota yang berprestasi maka pimpinan Polri berikan reward sesuai prestasi yang diraih.(Syam86)

31 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya