top of page
Gambar penulisanalisapost

PMKRI Santo Matius Cabang Ketapang Laksanakan RUAC

Diperbarui: 30 Okt 2021


Foto : Dicky

Ketapang - Analisa Post | Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Santo Matius Cabang Ketapang Kalimantan Barat (KalBar). merupakan Organisasi Kepemudaan Katolik yang berfungsi sebagai organisasi pengkaderan, pembinaan dan organisasi perjuangan mahasiswa Katolik yang berasaskan Pancasila, dijiwai nilai-nilai kekatolikan, dan disemangati semangat kemahasiswaan.


Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Santo Matius Cabang Ketapang Kalimantan Barat (KalBar) Laksanakan Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) yang dilaksanakan di Gedung K52 Mart Ketapang yang beralamat Jl. DR. Sutomo Kecamatan Delta Pawan kabupaten Ketapang Kalimantan Barat (Kalbar) yang dilaksanakan selama 2 hari yakni 10-11 Juli 2021.


Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Santo Matius Cabang Ketapang yang bertema "Revitalisasi Tiga Benang Merah Demi Membangun Eksistensi Di Tengah Pandemi" Yang menjadi komitmen sebuah Organisasi yang berintelektual khususnya kabupaten Ketapang.

Foto : Dicky

Dalam kegiatan ini ketua presidium masa bakti 2020-2021 Florus Rapendi berharap baik jajaran presidium nanti maupun anggota biasa untuk terus semangat untuk melakukan kegiatan organisasi baik itu di dalam PMKRI maupun di luar PMKRI terlebih Perhimpunan yang ada sekarang yakni PMKRI, karena masa mahasiswa inilah kita bisa berdinamika belajar organisasi dan nanti akan kita rasakan setelah menjadi masyarakat biasa.


Menurut Ketua Presidium masa bakti 2020-2021 Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Santo Matius Cabang Ketapang ini perlu diasah dalam segi berorganisasi, karena masih ada kader-kader PMKRI Cabang Ketapang yang belum mengetahui bahkan tidak sadar bahwa organisasi itu sangat penting, karena berkat organisasi ini kita semua bisa mendapatkan ilmu lebih selain dari pada kampus paparnya sabtu 10/07/2021.


Dalam kegiatan ini sekaligus memilih Ketua Presidium yang dilaksanakan hari minggu, mengingat banyak agenda yang perlu dibahas dalam kegiatan ini terutama membahas keberlangsungan perhimpunan.

Foto : Dicky

Ditengah kesibukan hadir juga Pembina Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Santo Matius Cabang Ketapang yakni Erasmus dan Riko yang merupakan pendiri PMKRI Santo Matius Cabang Ketapang.


Mereka berharap di tengah pandemi ini baik itu pengurus maupun anggota untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena Indonesia khususnya Kabupaten Ketapang masih dilanda Covid 19, tak itu saja mereka berpesan untuk selalu aktif untuk berorganisasi di PMKRI dan bisa mengharumkan nama baik PMKRI khususnya Cabang Ketapang.


Mereka juga mengingatkan kepada ketua presidium nanti yang terpilih untuk benar-benar bertanggung jawab untuk perhimpunan kita, kami sebagai pembina PMKRI Santo Matius Cabang Ketapang berharap kepada jajaran nanti untuk membawa perubahan yang lebih baik lagi. (Dicky)

55 tampilan0 komentar

Comentários


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya