top of page
Gambar penulisanalisapost

PMKRI Cabang Ketapang Lakukan MPAB

KETAPANG - analisapost.com | Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Ketapang Laksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB)-VII di Katolik Center Payak Kumang Jl. Gatot Subroto Ketapang Kalbar. Sabtu/14/11/2021

Foto : Dicky

Sebanyak 23 orang yang menjadi peserta calon anggota Baru di Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Ketapang sampai pada minggu 14 November 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 12 sampai 14 November 2021 yang berselang selama 3 hari.


Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia merupakan suatu organisasi pengkaderan tujuan dari pada pengkaderan yakni suatu proses pembentukan karakter bagi seseorang yang akan bergabung pada suatu organisasi atau kelompok untuk menjadikan sebuah organisasi yang melahirkan kader-kader yang berintelektual dan bisa bertanggung jawab dalam segala hal.


Dalam kesempatan ini hadir Pembina sekaligus pendiri Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Ketapang Erasmus Ca dan Riko, mereka berpesan kepada Anggota Baru yang menjadi keluarga besar PMKRI Cabang Ketapang untuk mengikuti proses di PMKRI agar menjadi orang-orang yang benar-benar terbentuk dalam proses tahap demi tahap.

Foto : Dicky

Ketua Presidium Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Ketapang yakni Riadi menyampaikan keantusiasan nya dalam MPAB yang ke VII, Dia mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara MPAB beserta anggota dan jajarannya yang sudah bersusah payah menyiapkan selama 3 hari.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia, alumni dan juga para pemateri dalam MPAB yang ke VII, sesuai dengan tema MPAB tahun ini yaitu Melahirkan Generasi Perajut Benang Merah Bagi Gereja dan Tanah Air, saya berharap para Anggota Baru untuk terus menjalani proses ini, setelah ini akan kita adakan Masa Bimbingan (MABIM) dan akan kami adakan sebulan setelah Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) dan akan kami laksanakan awal Bulan Desember tahun 2021" pungkasnya.(Dicky)

87 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya