top of page

Perpisahan TK Pertiwi Desa Rantemario Berlangsung Meriah

MAMUJU - analisapost.com | Sebanyak 22 siswa berkeliling pawai untuk memeriahkan kegiatan perpisahan atau pelepasan TK Pertiwi dengan memakai pakaian seperti baju Polisi,Tentara, Perawat, Baju adat, dan banyak lagi sehingga mereka terlihat sangat lucu.

Pembagian rapot oleh Kepala Sekolah HJ Syahriani S.Pd (Foto: Ancha)

Seusai pawai keliling mereka kembali keruangan dilanjutkan sambutan sekaligus pembagian raport yang dilaksanakan diruang kelas oleh Kepala Sekolah TK Pertiwi pada Rabu 07/06/2023 diserahkan langsung oleh Ibu Kepala Sekolah HJ Syahriani S.Pd, disaksikan oleh para Guru dan orang tua murid.


Hj Syahriani S.Pd dalam sambutanya mengungkapkan Bahwa,"Hari ini adalah hari dimana para siswa akan meninggalkan TK dan akan menuju ke Sekolah SD, artinya setelah lepas dari TK dan menuju SD, para siswa sudah mulai belajar bukan lagi tempatnya untuk bermain," ungkapnya.


Lebih lanjut disampaikan untuk para orang tua siswa agar tetap mendidik anaknya dan tetap mengontrol terutama penggunaan Handphone. Para orang tua harus membantu para guru untuk giat mendidik anak-anaknya karena kita semua tau bahwa jam belajar di sekolah hanya beberapa jam dibanding dirumah,"terangnya.

"Lebih baik anak kita menangis sekarang dari pada menangis di kemudian hari. Dan buat para guru saya berterima kasih atas pengabdian yang di berikan serta semoga ilmu yang di berikan bisa bermanfaat untuk anak-anak kita demi mencapai cita-cita mereka,"tutupnya.

Dari pantauan awak media AnalisaPost, terlihat nak-anak tersenyum bahagia acara berlangsung aman dan terkendali. (Ancha Putra).


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

75 tampilan1 komentar

1 Comment


Dek Rian
Dek Rian
Jun 08, 2023

👍👍👍👍👍👍

Like
bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya