top of page

Penembak Misterius, Tiga Peluru Menembus Rumah Warga

Diperbarui: 29 Jul


Tiga Lobang bekas Peluru (Foto: Div)

SIDOARJO - analisapost.com | Tiga peluru memberondong rumah warga Supramono di jalan S Parman Desa/Kecamatan Waru, Sidoarjo. Rumah Supramono di duga ditembak oleh orang tak dikenal.


Dari pantauan awak media Analia Post saat datang mengunjungi rumah itu, berdasarkan info yang didapatkan dari penghuni rumah tersebut, mengatakan," Saya saudaranya. Baru sampai dari Bandung. Yang tau tentang ini hanya pak Supramono. Beliaunya lagi kerja mas pulangnya malam. Kalau saya tidak tahu karena baru datang dari Bandung. Untuk kronologis pastinya saya tidak tahu." Ujarnya


Menurut informasi yang didapat dari kalangan wartawan, istri Supramono, Nurul Faadin mendengar suara tembakan pada hari Rabu (05/05/2021) sekitar pukul 01.00 Wib. Saat kejadian Supramono dan Nurul sedang tidur dikamar. Mereka pikir itu suara petasan.


Akibat dari tembakan, kaca ruang tamu rumah Supramono pecah hingga terdapat tiga lubang berkas peluru. Sampai berita ini diturunkan, belum di ketahui apa penyebab atau apa motivasinya karena pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan. Berharap kasus ini segera terungkap termasuk pelakunya untuk segera ditangkap.(Dna)


Dapatkan update berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari di analisapost.com

7 tampilan0 komentar

Commenti


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya