top of page
Gambar penulisanalisapost

Pandemi Menumbangkan Suparmaket Giant


Foto : Div (Giant Jl. Arif Rahman Hakim No.155, Keputih, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur , masih terlihat banyak pengunjung)

Surabaya, Analisa Post | Isu akan adanya penutupan Suparmaket Giant diseluruh Indonesia oleh PT Hero Supermarket Tbk (HERO) yang akan dimulai akhir bulan tanggal 31 Juli 2021 sudah terdengar oleh semua media. Penasaran akan hal tersebut Analisa Post mendatangi salah satu gerai yang ada di jl. Arif Rahman Hakim untuk memastikan isu tersebut karena dari pantauan Analisa Post Giant masih ramai dikunjungi. Sabtu (29/05/2021)


Saat Analisa Post datang dan menemui salah satu karyawan mengatakan,"Seluruh Giant akan di tutup akhir Juli. Tetapi sebelum ditutup seluruh barang akan dihabiskan terlebih dahulu." Katanya.

Foto : Div (tampak terlihat petugas menghitung barang-barang yang akan di buat diskon)

"Saya sudah bekerja di Giant sekitar sebelas tahun mas. Untuk kelanjutannya, saya tidak tau. Cuma bisa menunggu sampai akhir Juli." Ujarnya


Segala Sektor usaha ritel atau lebih condong ke hypermart banyak yang tumbang karena merosotnya para pengunjung akibat tidak adanya minat masyarakat dalam berbelanja.


Adanya larangan dan pembatasan tersebut membuat masyarakat lebih memilih untuk berbelanja dekat rumah saja. Sebelum penutupan mungkin akan ada diskon besar-besaran dan cuci gudang untuk semua stok produk. Namun, kebijakan penutupan Giant dan diskon besar-besaran akan dikembalikan ke manajemen toko masing-masing. Bagi masyarakat pastinya mempunyai kenangan tersendiri akan keberadaan dari Giant. ( Che/ Dna )




35 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya