top of page
Gambar penulisanalisapost

Oges Saleh Minta Masyarakat Bolmut Kooperatif

BOLMUT - analisapost.com I Cuaca extreme yang melanda provinsi Sulawesi Utara dapat mengakibatkan bencana banjir, tanah longsor dan pohon tumbang tak terkecuali wilayah Bolaang Mongondow Utara.

Perusahaan listrik negara melalui Manager kantor layanan pelanggan Boroko Vaki Oges Saleh kepada wartawan analisapos.com mengatakan, "cuaca extreme yang mengakibatkan gangguan aliran jaringan listrik terjadi dikarenakan adanya pohon tumbang di beberapa titik diwilayah kerjanya tapi hal ini sudah bisa teratasi oleh pihak kami," terangnya.


Lanjut Oges, "pihak kami (PLN) minta warga masyarakat lebih koperatif dengan segera melaporkan adanya gangguan disekitar tempat tinggalnya juga mengikhlaskan pihak kami memotong pohon atau tanamannya pada saat tim gangguan melakukan perbaikan kabel jaringan listrik karena hal ini untuk kepentingan kita bersama,"pintanya.


Oges menambahkan menyambut bulan suci ramadhan dan hari raya Idhul Fitri masyarakat diwilayah kerja PLN Boroko meliputi yakni Maelang sampai Atinggola tidak perlu kuatir dengan pemadaman listrik karena ketersedian listrik saat ini Surplus yang artinya daya pemakaian listrik masyarakat diwilayah kerjanya boleh terpenuhi pungkasnya.(onal)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

10 tampilan0 komentar

Comentarios


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya