top of page

Keunikan Cafe Kayone Yang Bernuansa Back To Nature

Diperbarui: 12 Agu


Cafe Kayone tampak dari kejauhan (Foto: Div)
Cafe Kayone tampak dari kejauhan (Foto: Div)

SURABAYA - analisapost.com | Surabaya mempunyai banyak pilihan tempat nongkrong yang asik dan nyaman. Ngobrol dan bencengkrama dengan sahabat akan terasa mengasikan. Apalagi banyak tempat hang out yang murah, buka sampai malam dan fasilitas free wifi dengan begitu kalian bisa mengobrol, bersantai, meet up dengan rekan kerja ataupun mengerjakan tugas sekolah dan kuliah kapanpun yang kalian inginkan. Minggu (09/05/2021)


Banyak cafe-cafe yang mempunyai tema dan konsep masing-masing bisa dibilang jaman now dan istagramable. Seperti Cafe Kayoene yang berada di Jalan Raya Graha Famili Barat, Wiyung, Kec. Wiyung, Kota SBY, Jawa Timur 60228. Dengan mengusung tema outdoor back to nature.

Pemandangan yang ada di dalam areal cafe
Pemandangan yang ada di dalam areal cafe (Foto: Div )

Di sana bisa merasakan suasana alam yang menyejukkan dari taman penuh tanaman dan gemericik air yang dibuat dengan sedemikian rupa sehingga bisa membuat suasana disana begitu tentram. Bangunan Cafe Kayone ini didominasi dengan bangunan yang terbuat dari kayu yang dihias sedemikian rupa sehingga kental sekali budaya Indonesianya.


Tak perlu susah menentukan pilihan tempat makan yang bernuansa alam saat Anda di Surabaya, Anda bisa langsung menuju ke Café Kayoene untuk mendapatkan makanan lezat di tempat yang bernuansa alam.


Terutama saat Anda menuju kesana untuk makan siang tentunya suasana alam yang ada di sana bisa menyejukkan siang Anda yang terasa terik dan sudah pasti rasanya Anda tidak ingin beranjak dari tempat itu. Begitu juga saat malam hari, suasana alami di sana juga pasti akan semakin membangkitkan selera makan Anda sehingga dijamin Anda pasti bisa makan dengan lahap. Belum lagi rasa makanan di sana memang benar-benar lezat dan sesuai dengan selera lidah masyarakat Indonesia kebanyakan.(Dna)

37 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya