top of page

Ketua PJS Sulut Desak Evaluasi Kinerja Kepala SKPD, Temui Kepala Kesbangpol Sulut

MANADO - analisapost.com | Ketua DPD Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Sulawesi Utara Butje Lengkong menyambangi Kantor Kesbangpol Sulawesi Utara, Kamis (12/09/2024)

Ketua PJS Sulut Desak Evaluasi Kinerja Kepala SKPD, Temui Kepala Kesbangpol Sulut
Ketua PJS Sulut Desak Evaluasi Kinerja Kepala SKPD, Temui Kepala Kesbangpol Sulut (Onal)

Dalam kunjungan tersebut, Ketua PJS Sulut Butje Lengkong diterima langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Sulawesi Utara Ferry Jones Sangian, S.Sos., M.AP. di ruang kerjanya.


Pada kesempatan tersebut, Butje Lengkong menyampaikan sejumlah hal terkait kinerja Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang di anggap belum melaksanakan pelayanan publik secara optimal sehingga membuat para awak media atau wartawan mengalami sejumlah hambatan didalam melaksanakan profesinya.


"Kedatangan kami untuk menyampaikan aspirasi rekan - rekan wartawan yang terhambat didalam melaksanakan tugasnya, seperti tidak adanya pelayanan publik dari para Kepala Dinas," ucapnya.


Butje Lengkong juga berharap kepada Kepala Badan Kesbangpol Sulut untuk menyampaikan kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey untuk melakukan evaluasi terhadap para pejabat tersebut, bahkan mengusulkan untuk mencopot para pejabat Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara yang tidak mampu melaksanakan hal tersebut.


" Tidak mampu melaksanakan tugas, harusnya Gubernur Sulawesi Utara mencopot para pejabat tersebut " ucap Butje Lengkong.


Terkait hal itu, Kepala Kesbangpol Sulawesi Utara Ferry Jones Sangian, S.Sos., M.AP. mengapresiasi kehadiran pengurus PJS Sulawesi Utara dan setiap aspirasi yang masuk akan menjadi bahan evaluasi.


" Ini menjadi bahan evaluasi kami," ucap Sangian.


Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Sulawesi Utara Butje Lengkong didampingi Sekretaris Steven Pande-iroot serta Fonny Raranta. (Onal)

297 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya