top of page
Gambar penulisanalisapost

Ketua BTM Bitung: Keamanan Sudah Terkendali Masyarakat Tidak Perlu Khawatir

Diperbarui: 29 Nov 2023

BITUNG - analisapost.com | Ketua Badan Takmirul Masjid (BTM) Bitung, Jino Pangau melakukah wawancara eksklusif dengan awak media AnalisaPost di tempat kediamannya, Selasa (28/11/23)

Ketua Badan Takmirul Masjid (BTM) Bitung, Jino Pangau
Ketua Badan Takmirul Masjid (BTM) Bitung, Jino Pangau (Foto: Onal)

Dalam kesempatan tersebut, Jino Pangau memberikan himbauan kepada masyarakat kota Bitung untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang beredar. Ia menekankan pentingnya menyerahkan segala bentuk kekhawatiran atau potensi konflik kepada pihak berwajib, seperti kepolisian dan TNI.


"Jangan terprovokasi saja, kita serahkan saja ke pihak kepolisian. Ada polisi untuk pengamanan dan juga TNI. Kemarin sudah ada penjagaan ketat dari pintu masuk yang dijaga oleh kepolisian dan TNI, dan dengar isu akan ada penyerangan dari pihak ormas. Untuk itu, kami serahkan saja kepada pihak yang berwajib. Kita umat beragama harus berpikir jernih," ujar Jino Pangau.


Pangau menegaskan bahwa keamanan kota Bitung sudah terkendali, dan masyarakat tidak perlu khawatir. Ia menyampaikan apresiasi terhadap langkah-langkah keamanan yang telah diambil oleh pihak berwajib.


"Karena kita punya wadah, untuk itu buat seluruh masyarakat kota Bitung, tokoh-tokoh agama, mari kita bersatu padu untuk menjadikan kota Bitung lebih baik dari sebelumnya," tambahnya.


Menutup wawancaranya, Jino Pangau mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dan keamanan kota Bitung. "Sekarang kota Bitung sudah kondusif, aman, dan terkendali," tutupnya sambil tersenyum, mengakhiri wawancara dengan optimisme terhadap masa depan kota Bitung.(Onal)


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow.

78 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya