top of page

Kecelakaan Maut di Tanjakan Angker Cae Sumedang

Diperbarui: 13 Jul

Sumedang, Analisa Post | Kecelakaan maut kembali terjadi saat berita di turunkan, Bus Pariwisata Sri Padma Kencana membawa rombongan siswa-siswi SMP IT AL Munawaroh terjun kejurang pada tanggal 10 Maret 2021 di tanjakan Cae, Desa Sukajadi, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Kamis (11/03/2021)

Foto: Aji (Bus Pariwisata yang terjun kejurang)

Bus tersebut tujuannya berziarah ke Syekh Abdul Muhyi Pamijahan Tasik. Tapi naas Kecelakaan yang tidak bisa dihindari menewaskan 29 orang, 17 orang luka-luka, 6 orang keritis dan lainnya selamat.


Eha 55 th salah satu korban yang selamat dari kecelakaan maut tersebut ingin mendampingi anaknya berziarah, saat di temui awak media Analisa Post Eha mengungkapkan,”Sebelum terjadi kecelakaan bus tersebut sempat oleng dan bau hangus.”Katanya


Salah satu penumpang bertanya, “Kenapa kok oleng begini Bang.” Sopir bilang,”Kampasnya masih baru tapi remnya blong bu.”

Foto: Aji

Mendengar pengakuan sopir seperti itu, para penumpang kaget dan terus membaca takbir. Akhirnya takdir berkata lain bus tersebut terjun ke jurang.


Melihat seringnya kejadian seperti ini pemerintah daerah di harapkan bisa mengambil langkah-langkah, seperti melakukan pembatasan kendaraan besar maupun berat yang akan melintas melalui jalur tersebut karena kondisi jalan yang sangat rawan. Dan untuk para korban kecelakaan yang meninggal semoga di terima amal baik oleh Allohh Swt. Amiin yaroobal alamiin. (s.ag)

10 tampilan0 komentar

Comentários


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya