top of page
Gambar penulisanalisapost

Kapolsek Medan Area dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Memberikan Bantuan

Diperbarui: 18 Nov 2022


Foto : Humas

Medan, Analisa Post | Kapolsek Medan area Kompol Faidir.SH.MH beserta ibu ketua Bhayangkari ranting Medan Area Ny Faidir melaksanakan ajangsana/silaturahmi beserta Kanit Reskrim Iptu Rianto SH.MAP dan beberapa anggotanya menyerahkan bantuan dana asih kepada Aiptu T.P Silalahi yang menjabat sebagai kasium Polsek Medan Area yang mengalami musibah kebakaran pada hari Rabu tanggal 07/04/2021 sekitar pukul 15.30 wib. Kamis (08/04/2021)


Kebakaran terjadi di kediaman Aiptu T.P Silalahi di akibatkan hujan deras serta petir yang menyambar aliran Listrik di ruang tamu rumah Aspol Selambo beralamat jl Selambo Raya Kelurahan Amplas Kecamatan Medan Amplas.

Foto : Humas

Dalam peristiwa kebakaran tersebut dinding rumah hangus, plafon ruang tamu dan serta perabot rumahnya hangus terbakar yang mengakibatkan kerugian material lebih kurang Rp 50.000.000,-


Kapolsek Medan Area Kompol Faidir.SH.MH mengatakan bantuan dana tali asih ini untuk memperbaiki bangunan rumah yang telah hangus terbakar.

Foto : Humas

Setelah memberi bantuan ajangsana/silaturahmi Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH.M bersama rombongannya membukarkan diri. (Edy)

Tag:

35 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya