top of page
Gambar penulisanalisapost

Fakultas Hukum Universitas Hang Tuah Raih Prestasi "Akreditasi Unggul "

SURABAYA - analisapost.com | Setiap calon mahasiswa pastinya ingin bisa kuliah terbaik di Indonesia maka harus melihat status akreditasinya yang didapat dari Badan Akreditasi Nasional perguruan Tinggi (BAN-PT).

Sertifikat Akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional perguruan Tinggi (BAN-PT).
Sertifikat Akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional perguruan Tinggi (BAN-PT).(Foto: istimewa)

Perguruan tinggi yang unggul dalam akreditasi dianggap sebagai tempat yang serius dalam memberikan pendidikan berkualitas karena Peringkat Akreditasi Unggul merupakan paling atas seperti yang diperoleh Fakultas Hukum (FH) Universitas Hang Tuah (UHT) berdasar: Skep: Direktur Dewan Eksekutif Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) No: 3832/ SK/ BAN-PT/ Ak.KP/ S/ IX/ 2023, tertanggal: 26 September 2023, Predikat Prestasi tertinggi bergengsi Akademika untuk penilaian pencapaian Akreditasi menuju “Akreditasi Unggul”


Ini menjadi satu bukti Nyata Apresiasi, bahwa Kwalitas dan Kwantitas mutu pendidikan Ilmu Hukum di Fakultas Hukum Universitas Hang Tuah sudah setara dan layak serta tidak perlu di sangsikan lagi.


Selamat untuk Dekan FH-UHT, Prof. Dr. Chomariyah, SH., MH, serta seluruh keluarga besar Civitas Akademika Fakultas Hukum Universitas Hang Tuah atas gelar prestasi baru dalam pencapaian Akreditasi Akademika FH di tahun 2023 menjadi “Unggul” dan sangat luar biasa.(Dna)

122 tampilan0 komentar
bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya