top of page

Eri Cahyadi dan Armuji Siap Melanjutkan, Tanpa Pesaing

SURABAYA - analisapost.com | Dua kader PDI Perjuanga Eri Cahyadi-Armuji resmi mendaftar sebagai pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya diantar para relawan ke KPU Surabaya dikirab menggunakan becak bertema Bhineka Tunggal Ika, Rabu (28/8/24).

Eri Cahyadi dan Armuji Siap Melanjutkan, Tanpa Pesaing
Eri Cahyadi dan Armuji Siap Melanjutkan, Tanpa Pesaing (Foto: Div)

Pasangan petahanan itu merupakan calon tunggal alias tidak ada lawan dalam Pilwali Surabaya 2024 di dukung 18 partai yakni PDIP, PKB, Demokrat, PKS, PAN, PPP, Gerindra, Golkar, NasDem, PSI, yang semuanya masuk dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus.


Selain itu, Eri-Armuji juga didukung partai non parlemen, yakni Pelindo, Partai Garuda, Partai Ummat, PBB, Partai Gelora, Partai Buruh, Hanura dan PKN


Didukung kurang lebih 3000 simpatisan, tampak sudah berjejer menanti disekitar jalan Stail. Termasuk para petinggi Parpol pendukung.


Ketua KPU Surabaya, Soeprayitno menyampaikan kepada awak media," dengan begitu pada hari ketiga besok pastinya tidak ada bakal pasangan calon yang mendaftar "terangnya.


Dalam hal ini Eri Cahyadi mengatakan,"ojo sampe gawe fasilitas daerah. Setelah ditetapkan untuk kampanye pada tanggal 25 September,"ujarnya usai mendaftar di KPU.(Che)


Dapatkan update berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari di analisapost.com

1.075 tampilan0 komentar

コメント


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya