top of page

Binmas Polres Ende Sambangi Pos Kamling di Desa Welamosa

Diperbarui: 17 Jun 2023

NTT - analisapost.com | Binmas Polres Ende Iptu Paskali Koli , IPDA Adan Salma beserta anggota - anggota dari Polsek Wewaria, kepala desa Welamosa, Ketua BPD hingga Linmas melakukan pengecekan kelengkapan dan kesiapsiagaan pos kamling.

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 Polres Ende, juga untuk persiapan menjelang pemilihan umum tahun 2024, kegiatan tersebut dilaksanakan di seputaran wilayah kerja khususnya wilayah hukum Polsek Wewaria desa Welamosa dan letak pos kamling di jalan Trans Utara Ende- Maurole, kecamatan Wewaria. ( 14/06/2023).


Binmas Polres Ende Iptu Paskali Koli menyampaikan,"hari ini kita melakukan pengecekan Sat Kamling dan kelengkapan pos kamling serta administrasinya. Dalam hal ini, kita juga memberikan arahan petunjuk teknis terhadap petugas Sat Kamling terkait dengan pelaksanaan tugas yang baik dan benar. kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 di Polres Ende dan juga untuk persiapan menjelang pemilihan umum Tahun 2024,” tuturnya.


Secara umum kesiapan Sat Kamling dan Pos Kamlingnya sudah lengkap baik sarana maupun prasarananya.


"Semoga dengan adanya pos kamling di desa Welamosa ini, bisa membuat warga nyaman saat berada di luar dan didalam rumah serta terhindar dari bahaya kriminal yang merugikan orang banyak,"ujarnya.


Sementara di waktu yang sama Kepala Desa Welamosa David Dua memberikan berapa usulan yang berkaitan dengan honorer untuk para linmas dan penertiban hewan.


David Dua mengungkapkan penertiban hewan desa Welamosa sudah dibuat sesuai Perdes harus diaktifkan kembali terkait kamtibmas di desa Welamosa karena pada Jam belajar dan jam Istirahat malam masih terdapat bunyi musik yang kencang, masih terdapat anak - anak muda nongkrong sampe jauh malam dan membuat keributan sehingga dapat menggangu ketenangan warga. ( Wilfridus Lera Nere)

64 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya