top of page

Bantuan Beras 2.5 Ton Disalurkan oleh Juli Sutrisno Laiskodat melalui Ketua DPD Nasdem Ende

NTT - analisapost.com | Juli Sutrisno Laiskodat, anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi Nasdem, menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT). Bantuan tersebut diberikan kepada beberapa kecamatan dan desa/kelurahan, termasuk empat kecamatan yaitu Ende Tengah, Ende Selatan, Ende Utara, dan Ende Timur.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua DPD Nasdem Kabupaten Ende, NTT, Erikos Emanuel Rede di Cafe Kaki Lena Hills pada hari Senin, 12 Agustus 2024.


Dalam sambutannya, Erik Rede mengungkapkan bahwa bantuan tersebut, yang berjumlah 2,5 ton, ditujukan untuk masyarakat Kabupaten Ende. Bantuan ini akan didistribusikan kepada warga yang tinggal di empat kecamatan di Kota Ende.


Selain itu, Erik juga menambahkan bahwa," Ibu Juli akan menyumbangkan sejumlah bantuan tambahan untuk masyarakat di Kabupaten Ende, termasuk Alsintan, mesin pompa air, dan lainnya," ujarnya.


"Bantuan ini akan diprioritaskan bagi mereka yang tinggal di luar Kota Ende. Ungkapan ini merupakan pernyataan dari Ketua DPD Partai Nasdem Wilayah Ende, Kabupaten Ende, dan juga salah satu kader calon Bupati Ende untuk periode 2025-2029," terangnya.


“Dalam waktu dekat ini ada sejumlah bantuan dari Ibu Juli yang akan kita berikan kepada masyarakat”,tutupnya.

Tanpa mengurangi rasa hormat, Bapak Erikson Emanuel Rede meminta maaf dan terus berkomitmen untuk mendorong program-program yang dapat membantu masyarakat.


Ketua DPD Partai NasDem Ende mengungkapkan kebanggaannya terhadap tindakan Juli Sutrisno Laiskodat dalam menyalurkan bantuan.


“Inilah kami Partai NasDem. Kami terus bersinergi. Hari ini, baru empat kecamatan dan desa/kelurahan di kota yang menerima 2,5 ton beras. Ini adalah bukti bahwa NasDem selalu hadir untuk masyarakat,” kata Erikson Emanuel Rede.


Di lokasi pembagian, seorang warga Kecamatan Ende Tengah bernama Ibu Sellin mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan Juli Sutrisno Laiskodat melalui Bapak Erik


“Semoga ibu Juli Sutrisno Laiskodat sehat-sehat selalu dan tidak bosan membantu kami masyarakatnya,” ucap ibu Sellin.( Jemsnere)

865 tampilan0 komentar

Comentários


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya