top of page

Bank Mandiri dan Pakuwon Group Kolaborasi Untuk Capai Target Penjualan 4,5 Trilliun

Diperbarui: 15 Agu

SURABAYA - analisapost.com | Pakuwon Group kembali mengelar Event untuk memulihkan perekonomian setelah pandemi bekerja sama dengan Bank Mandiri meluncurkan program belanja “Shop ‘till U Drive” 2024. Program ini bertujuan mencapai transaksi senilai Rp 4,5 triliun dengan menawarkan berbagai hadiah menarik, seperti mobil dan motor yang digelar di Hotel Sheraton Surabaya, Senin (12/8/24) siang.

Bank Mandiri dan Pakuwon Group kolaborasi untuk capai target 4.5 trilliun (Foto: Div)

Dengan partisipasi lebih dari 1.700 tenant di Pakuwon Mall dan Tunjungan Plaza, program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para pelaku usaha di Surabaya.


Program ini juga menunjukkan kekuatan kolaborasi antara pengembang properti, perbankan, dan pelaku bisnis retail.


Direktur Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi, menyatakan bahwa,"dengan menggabungkan kekuatan Pakuwon Group dan Bank Mandiri, kami yakin program ini akan meraih kesuksesan yang cemerlang," ujarnya.


"Selain itu, program ini dapat membantu tenant di Tunjungan Plaza dan Pakuwon City, serta memberikan keuntungan bagi pengunjung dengan banyaknya promosi-promosi," jelasnya kepada awak media.

Hendra Wahyudi, Regional CEO Bank Mandiri dan Sutandi Purnomosidi, Direktur Marketing Pakuwon Group (Foto: Div)

Sementara Hendra Wahyudi, Regional CEO Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3, menyatakan, “Dengan mengadopsi sistem pembayaran digital seperti EDC, QRIS, dan Livin' by Mandiri, kami mempermudah transaksi bagi tenant dan pengunjung. Kami berkomitmen untuk menawarkan manfaat tambahan melalui produk dan layanan perbankan kami.” terangnya.


Sebagai informasi tambahan, hingga Juni 2024, aplikasi Livin' by Mandiri telah mencapai 26 juta pengguna dengan total transaksi sebesar Rp 1.883 triliun. Angka ini menunjukkan pertumbuhan signifikan dalam penggunaan layanan digital Bank Mandiri.


Kerja sama ini tidak hanya menandai tonggak penting dalam promosi belanja di Pakuwon Group, tetapi juga menunjukkan komitmen untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih baik dan inovatif bagi masyarakat. Nantikan berbagai program menarik dan hadiah spektakuler di Shop Till U Drive, yang hanya dapat ditemukan di Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall.

Dewi salah satu peserta tenan (Foto: Div)

Dewi salah satu peserta tenan yang hadir memberikan testimoni bahwa program yang di sampaikan oleh bank Mandiri sangat mudah sehingga iapun tak perlu lagi menggunakan aplikasi yang lain.


"Bagi saya apa yang disampaikan hari ini, sangat membantu pemilik tenan. Dengan banyak kemudahan dan promosi-promosi yang di berikan, kami sangat senang sekali," ungkapnya sambil tersenyum. (Che/Dna)


Dapatkan update berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari di analisapost.com

Comments


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya