top of page

Artis Sinetron Angela Gilsha Impikan Memiliki Peternakan dan Kebun

SURABAYA - analisapost.com | Angela Gilsha Panari, gadis cantik berdarah Toraja, dan Italia ini adalah pemeran utama sinetron Cinta Berakhir Bahagia, serial televisi Indonesia produksi MNC Picture di RCTI.

Artis Sinetron Angela Gilsha Impikan Memiliki Peternakan dan Kebun
Artis Sinetron Angela Gilsha Impikan Memiliki Peternakan dan Kebun (Foto: Dokuman Pribadi)

Dibalik gayanya yang feminin, ia menyimpan karakter yang tomboy. Angela Gilsha, artis muda yang dikenal lewat sejumlah sinetron dan film, mengungkapkan impiannya yang cukup unik saat ditemui awak media AnalisaPost usai kegiatan meet & great di Royal Plaza Surabaya, Sabtu Sore (31/8/24).


Awal Berkarier


Pada kesempatan wawancara, Angela Gilsha Panari yang lahir di Denpasar pada 2 Juli 1994. Ayahnya, Giliano Panari, berasal dari Italia sedangkan ibunya, Sha Alberthine Hartini memiliki darah Toraja, menceritakan awal mula perjalanan kariernya saat dirinya dikenalkan oleh salah satu manajer untuk mengajaknya mulai berkarier di Jakarta.


Sebelumnya, Angela bekerja menjadi seorang model baju di salah satu butik ternama di Bali. Ia mencoba untuk mengikuti casting gadis sampul tahun 2010 dan berhasil masuk menjadi finalis. Pengalaman ini membuatnya berkecimpung di dunia modelling hingga akhirnya ia ditawari untuk hijrah ke Jakarta dengan tujuan bekerja mencari uang dan mencoba keluar dari zona nyaman.


"Untuk menjadi seperti saat ini tidak mudah. Sehari itu aku bisa casting ke tiga PH dan itu setiap hari dan berbulan-bulan dan belum tentu di terima dan ada lagi cast direktornya ngeliatin gitu, udah," ceritanya sambil menunjukan raut wajahnya yang tanpa ekspresi ketika menyebutkan casting direktornya.


Saat ditanya awak media AnalisaPost soal seberapa penting penggemar untuk kehidupannya, ia mengaku jika para penggemarnya sangat mempengaruhi hidupnya.


"Pertama itu adalah supporter sih dari awal aku belum jadi apa-apa dan mereka ngedukung aku sampai sekarang. Apapun yang aku lakuin mereka pasti ada buat aku gitu. Keren sih mereka," ucapnya.

Angela Gilsha Panari, gadis cantik berdarah Toraja, Bali dan Italia ini adalah pemeran utama sinetron Cinta Berakhir Bahagia
Angela Gilsha Panari, gadis cantik berdarah Toraja, Bali dan Italia ini adalah pemeran utama sinetron Cinta Berakhir Bahagia (Foto: Div)

Impian dan Keinginan Unik


Angela Gilsha adalah seseorang yang dikenal tidak hanya karena bakat dan prestasinya, tetapi juga karena kerendahan hatinya. Meskipun telah mencapai banyak hal dalam kariernya, Angela tetap rendah hati dan tidak pernah merasa dirinya lebih tinggi dari orang lain.


Gadis yang juga pandai memasak dan memiliki hobby olahraga, ia juga mempunyai impian memiliki peternakan dan kebun.


"Sebenarnya syuting itu cuma sebagai batu loncatan demi mendapatkan cita-cita aku nanti. Aku pingin punya Farm, ada hewan ternak, ada ayam, bebek, sapi, pingin bikin kebun nanem sayur-sayuran, buah-buahan dan pingin keliling dunia," paparnya.


"Aku tidak ingin terkenal sebenarnya. Aku terkenal jadi seperti sekarang ini sudah cukup dengan penggemar yang loyal dan tidak rusuh, itu yang aku mau. Sebab aku terkenal untuk cari uang, aku lebih mencintai alam," tuturnya.


Artis yang sering membagikan aktivitasnya di alam terbuka ini ternyata sangat mencintai lingkungan dan bermimpi untuk hidup lebih dekat dengan alam. Angela menyebutkan bahwa kecintaannya terhadap alam sudah ada sejak lama.


"Saya selalu merasa lebih tenang dan bahagia ketika berada di tengah-tengah alam. Mungkin itu sebabnya saya ingin punya kebun sendiri, di mana saya bisa menanam dan merawat tanaman, serta hidup lebih sehat dan selaras dengan lingkungan," ungkapnya.


Selain impian memiliki kebun, dia juga ramah, terbuka, dan mudah bergaul dengan siapa saja, tanpa memandang latar belakang. Sikapnya yang santun dan tulus membuatnya dihormati dan dicintai oleh banyak orang. Angela adalah contoh nyata bahwa kesuksesan tidak harus mengubah sikap dan kebaikan hati seseorang. (Dna/Che)


Dapatkan update berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari di analisapost.com

2.528 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya