top of page

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Sapa Warga Berikan Paket Sembako

BOJONEGORO - analisapost.com | Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Wihadi Wiyanto,SH,MH menemui dan menyapa secara langsung konstituennya untuk berbagi rezeki yakni memberi paket sembako dengan tujuan untuk sedikit membantu meringankan warga masyarakat disaat Ramadhan yang sangat banyak dengan berbagai kebutuhan untuk hari raya idul fitri. Sabtu/15/04/2023.

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Wihadi Wiyanto,SH,MH menemui dan menyapa secara langsung konstituennya untuk berbagi rezeki (Foto: Tomo)

Kegiatan seperti ini sudah dari dulu dilakukan oleh Bapak Wihadi dengan berkeliling untuk menemui dan menyapa konstituenya didaerah pemilihannya Bojonegoro dan tuban, sehingga tidak ada kesan diwarga masyarakat bahwa anggota dewan itu hanya menyapa dan berkunjung ketika menjelang waktu pemilihan akan tiba.


Dalam kegiatan ini Bapak Wihadi Wiyanto,SH,MH didampingi oleh Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro Sahudi,SE yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bojonegoro, dan juga nampak ikut hadir Rudi Wijaya salah satu caleg yang akan ikut bertarung untuk merebut kursi di DPRD Provinsi Jawa Timur dari Dapil (Derah Pemilihan) Bojonegoro dan Tuban.


Dalam sambutan singkat Bapak Wihadi menegaskan bahwa kursi di DPR RI dan DPRD Provinsi juga DPRD Kabupaten dari Partai Gerindra yang akan diraih di Pemilihan Legislatif periode tahun 2024 - 2029 adalah salah satu bentuk kesatuan dengan tujuan untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.


"Mari kita bersama - sama satukan tekad dan semangat memenangkan Partai Gerindra karena ini sudah saatnya dan waktunya untuk Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia guna untuk mewujudkan kemakmuran dan kesejahterakan Rakyat Indonesia," pungkasnya.


Terkait kegiatan tersebut digelar secara sederhana dirumah Hadiwinarto tepatnya di Desa Cengkir Kecamatan Kepohbaru dan hal yang perlu untuk diketahui bahwa Hadiwinarto juga akan tampil kembali untuk mengikuti kontestasi Pileg didapil 3 yang meliputi tiga Kecamatan yaitu Kepohbaru, Bourno dan Kanor.


Meskipun pernah gagal dan kalah dalam kontestasi Pileg di periode tahun 2019 - 2024, tidak membuatnya putus asa. Kini bangkit dan bersemangat untuk tarung kembali di Pilihan Legislatif periode tahun 2024 - 2029 yang akan datang.


Dengan penuh semangat dan optimis menyatakan kepada para tim dan pendukungnya Hadiwinarto punya kenyakinan penuh akan memenangkan di Pileg yang akan datang, karena sudah punya pengalaman dari kekalahan Pileg di tahun kemarin sehingga cuaca dan medan musuh bahkan strategi dilapangan sudah dipelajari dan di pahami.(Tom)

118 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya