top of page

Analisa Post Hadir Sebagai Media Independent

Diperbarui: 13 Jul


Foto: Dokpri

SURABAYA - analisapost.com | Mendirikan suatu portal berita tidaklah mudah tentu butuh usaha dan kerja keras. Rabu (24/02/2021)


Pastinya ijin harus sesuai dengan aturan yang berlaku. Tetapi tidak semua Media Online itu berani memberitakan berita secara independent. Oleh karena itu Analisa Post hadir ditengah - tengah memberi informasi sesuai fakta dilapangan.


Sebagai Media yang berlabel Investigasi diharapkan mampu menjawab keraguan akan berita yang sepihak. Hari ini Rabu Tepat tanggal 24 Februari 2021 Analisa Post lahir sebagai Media yang siap berjuang terhadap semua kalangan tanpa kecuali.

Foto: Div

Memang tidak mudah dalam memperjuangkan kebenaran dan keadilan diera sekarang ini karena tuntutan jaman. Namun harapan terbesar Analisa Post tidak hanya sebagai Media titipan tetapi waktu bersuara lantang terhadap keadilan yang mana sering menimpa rakyat miskin kota. Dengan begitu masyarakat menanti kiprah dari Analisa Post dalam menyampaikan berbagai berita yang sesuai kenyataan, selamat atas hadirnya Analisa Post sehingga dapat menambah warna warni pemberitaan. (Red)


49 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya